Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Source Code Website Restoran Gratis


ahmadirfan.id - Setiap kali temen-temen makan dan minum di Restoran favorit pasti akan dilayani oleh pelayan restoran untuk menawarkan secara langsung menu-menu yang tersedia. Temen-temen pasti dalam hal pemesanan mungkin tidak bisa datang langsung dikarena terkendala dalam beberapa hal, misalnya saja jarak, cuaca atau sedang sibuk. 

Nah, untuk mempermudah pemesanan diatas, source code website restoran gratis ini menyediakan fitur pemesanan darimanapun, termasuk dari rumah, kantor atau dimanapun berada asalkan kamu masih terkoneksi dengan jaringan internet.

Buat temen-temen yang tertarik, silahkan aja langsung download source code restoran gratis melalui link download dibawah ini ya. Enjoy !!!

Download via Mediafire (211 KB)
Password : ahmadirfan

Cara Install 
  1. Ekstrak file yang telah kamu download kedalam folder localhost
  2. Import database mishtidb.sql pada phpmyadmin
  3. Koneksikan database melalui file config.php yang berada pada folder backends
  4. Jika sudah dikoneksikan, jalankan browser kamu localhost/namfolder
  5. Untuk login sebagai administrator silahkan masuk melalui laman localhost/namafolder/admin, email : admin@google.com dan password : 12345 atau bisa dilihat melalui table admin didatabase phpmyadmin
  6. Enjoy

Nah, gimana temen-temen source code website restoran gratisnya, mudahkan penggunaannya bukan ? Apabila temen-temen mengalami kendala silahkan memberikan komentar dibawah ya. Kritik dan saran ditunggu juga. Terus kunjungi blog Aku untuk update informasi terbaru lainnya. Semoga bermanfaat, terima kasih. 
Bang Irfan
Bang Irfan Terima kasih atas kunjungannya, semoga postingan yang disharingkan bermanfaat buat kita semua. Aamiin

1 komentar untuk "Download Source Code Website Restoran Gratis"

  1. Fatal error: Uncaught Exception in C:\xampp\htdocs\cuanki\backends\connection-pdo.php:11 Stack trace: #0 C:\xampp\htdocs\cuanki\admin\login-admin.php(2): include_once() #1 {main} thrown in C:\xampp\htdocs\cuanki\backends\connection-pdo.php on line 11

    ada pesan error kaya gitu gan saat mau login

    BalasHapus

Berkomentarlah Secara :

- Sopan dan Santun
- Tidak Berkata Kasar, SARA dan Memprovokasi
- Tidak Meninggalkan Link Hidup

* Harap Laporkan Jika Temen-Temen Menemukan Link yang Mati