Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Penyedia Template Blog Premium Murah di Indonesia


Selamat datang kembali ya temen-temen ke blog Aku. Kali ini aku ingin membahas situs-situs yang menyediakan template blog premium murah di Indonesia versi Bang Ir. 

Template adalah tampilan dari blog yang memuat seluruh konten yang berada didalamnya, artinya seperti cover sebuah buku.

Template juga memiliki pengaruh pada jumlah visitor yang datang ke blog kamu. Semakin menarik template yang kamu gunakan maka akan semakin banyak visitor yang betah  berlama-lama "nangkring" di blog kamu.

Di Indonesia ada beberapa situs yang menyediakan template blog premium. Tentunya setiap template premium murah ini dilengkapi dengan kelebihan fiturnya masing-masing disesuaikan dengan kategori blog kamu. Yuk kita simak daftar situsnya.



idntheme
Yupz, idntheme adalah situs penyedia template blog premium murah yang paling sering aku kunjungi ketika membutuhkan template baru. Template yang aku pakai juga berasal dari situs ini karena memiliki fitur yang lebih lengkap seperti SEO friendly dan responsif. Harga templatenya pun beragam mulai dari yang free sampai USD 7 

goomsite
Goomsite menyediakan beberapa kategori template yang bisa kamu gunakan diantaranya, Magazine, Business, Toko Online dan personal blog. Harga templatenya pun beragam dari yang free smpai USD 13.

Sugeng
Template buatan Mas Sugeng ini adalah template blog yang rata-rata banyak digemari para blogger Indonesia. Harga templatenya pun bervariasi dan yang ditawarkan paling mahal adalah Rp.348 Ribu. 

Itulah situs template blog murah hasil karya anak Indonesia. Buat temen-temen yang ingin menggunakan template tersebut diatas silahkan aja langsung ke situsnya. Terus kunjungi blog Aku untuk update informasi terbaru. Semoga bermanfaat, terima kasih. Wassalam
Bang Irfan
Bang Irfan Terima kasih atas kunjungannya, semoga postingan yang disharingkan bermanfaat buat kita semua. Aamiin

Posting Komentar untuk "Situs Penyedia Template Blog Premium Murah di Indonesia"